• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 083806930574
  • SMS/WA: 083806930574
  • amberladorna@gmail.com
Terpopuler:

Ciri Tas Kulit Asli dan Tas Kulit Sintetis

03 April 2019 - Kategori Blog

Ciri tas kulit asli dan tas kulit sintesis bisa kita ketahui dengan memperhatikan hal hal sebagai berikut ini. Dilihat dari kualitasnya, tas berbahan kulit menawarkan nilai lebih dibandingkan tas lain. Tetapi, jangan terburu- buru dikala memilah tas, ya. Memilih tas kulit yang fungsional, modis, serta berikan kesan elok. Perempuan mana yang tidak tergoda mengoleksi tas? Dapat dibilang, perempuan tidak dapat lepas dari barang yang satu ini. Ke pasar, ke kampus, kondangan, bekerja, beolahraga; wanita senantiasa bawa tas. Barang satu ini tidak cuma dipakai perempuan bagaikan perlengkapan buat bawa benda, tetapi pula fasilitas menunjukkan jati diri sendiri.

Ciri Tas Kulit Asli dan Tas Kulit Sintetis

Ciri tas kulit yang kita bahas ini sangat penting untuk kita simak. Tas sering dimaksud bagaikan simbol style tiap perempuan. Apalagi, tidak sedikit perempuan yang mengoleksi aneka model tas. Kamu pula begitu, kan? Hadirnya bermacam- macam tas perempuan disebabkan perempuan membutuhkan tas berbeda di tiap kegiatan yang berbeda. Tiap model tas didesain spesial buat keperluan tertentu. Semisal, tas buat traveling memiliki wujud serta warna yang berbeda dengan tas yang digunakan berbelanja di mall ataupun bekerja. Tiap- tiap model pula ada dalam bermacam- macam style serta merk. Tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan Kamu.

Ciri Ciri Tas Kulit Asli

Kulit yang universal dipakai buat tas merupakan kulit ular, buaya, kambing, ataupun sapi. Perkaranya, tas yang tersebar di pasaran bukan cuma tas berbahan kulit asli, tetapi terdapat pula yang sintesis ataupun buatan alias palsu. Perancang tas Bybos, Hanny Danani Punjabi berkomentar, tas yang sangat kerap dipalsukan merupakan tas dari brand Gucci, Botega Venneta, Chloe, Chanel, LV, serta Hermes. Tipe palsu dari tas- tas merk top ini dijual dengan berbagai mutu.

Kemajuan teknologi yang terus menjadi mutahir berefek pada mudahnya membikin tas sintesis. Terdapat tas kulit yang KW Premium, KW 1( umumnya buatan Hong Kong, Korea, serta Cina), serta KW 2( buatan lokal). Supaya Kamu enggak tertipu, hendaknya Kamu perhatikan tips- tips di dasar ini saat sebelum memilah beli tas yang mana!

1. Periksa Label
2. Periksa Jahitan Dan Struktur Tas
3. Cek Pori Pori Kulit
4. Sentuh Dan Rasakan Tekstur Kulit
5. Kenali Aroma Kulit Asli

Semacam yang Kamu ketahui, tas imitasi terbuat dengan mesin. Sampai- sampai, tas tipe ini umumnya berbau plastik, karet/ vynil, serta bau olahan kimia. tas kulit asli condong berbau khas semacam bau kulit fauna asli. Aromanya kadangkala mirip penyamak. Jika pengrajinnya memakai penyamak dari olahan nabati, hingga wanginya juga menyamai olahan nabati sehingga nanti ketika merawat tas kulit asli tidak kesulitan dan awet.

Ciri Tas Kulit Asli

Sistem lain buat cek karakteristik karakteristik tas kulit asli merupakan coba hisap penggalan luar tas perempuan kulit idaman Kamu. Jika semerbak tercium bau lem bercampur bau mirip penyamak, hingga tas itu dapat dibilang asli. Tetapi jika yang keluar bau olahan kimia polymer, hingga jangan Kamu beli. Itu berarti tas kulit palsu.

Ciri Tas Kulit Palsu

Tas kulit asli jelas terbuat dari kulit hewan, sedangkan untuk tas kulit yang palsu umumnya dibuat dari vinyl, PVC ataupun PU. Olahan ini dimodifikasi sampai- sampai mirip dengan tas berbahan kulit asli. Kulit sapi kerap dipakai sebab mempunyai tekstur yang khas, tahan lama, serta lebih bagus.

Demikian informasi Ciri Tas Kulit Asli dan Tas Kulit Sintetis yang kami sajikan untuk kali ini. Selamat berbelanja

 
Chat via Whatsapp